cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen

Posted On // Leave a Comment

cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen

Pemutih Wajah Alami Baik dan Cepat Tanpa Efek Samping
Apakah Anda tahu bahwa pemutih wajah dan hasil yang cepat dan tanpa efek samping yang besar, banyak dicari. Mereka ingin mendapatkan kulit lebih putih dan cerah dengan cara instan. Bahkan kadang-kadang orang mencari cara untuk memutihkan wajah secara alami dalam waktu 2 hari. Dan tidak mungkin, terutama jika Anda sejak lahir yang memiliki pigmen gelap. Kecuali kulit pemutih Anda memakainya mengandung bahan kimia yang jutru jika digunakan terus menerus akan berdampak buruk bagi kesehatan kulit Anda.

Untuk apa kulit menjadi cantik dan cerah dengan pemutih berbahaya jika hanya bisa menemukan beberapa saat. Penggunaan produk derivatif parabean berikut akan membuat kulit wajah penuh racun dan oksidan yang tinggi.

Jika Anda tidak segera menyadari bahwa alih-alih menggunakan krim pemutih alami hanya akan membuat kulit menjadi keriput dan tampak tua di usia pertengahan nanti. Mencobanya jika Anda tidak percaya. Gunakan produk pemutih yang tidak alami secara teratur dan menunggu hasil dalam 10 tahun ke depan akan menjadi apa kulit Anda.

Sebelum Anda mencoba wajah pemutih racikan dokter, tidak ada perlu bagi Anda untuk menggunakan pemutih alami yang bagi sebagian orang akan memutihkan wajah secara permanen.

Berikut Cara Membuat Baik Alam Pemutih Wajah dan Cepat

Cara membuat Natural Whitening dari Kulit Jeruk

Apakah Anda tahu bahwa kulit jeruk mengandung vitamin C yang lebih dibandingkan buah lainnya. Its vitamin C adalah antioksidan yang memiliki peran penting untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas. Peran penting dari Vitamin C yang terkandung dalam kulit jeruk adalah agen pemutihan alami yang berguna untuk menghilangkan kusam paparan sinar matahari.

Langkah-langkah untuk membuat:

Kering kulit jeruk di bawah sinar matahari sampai benar-benar kering.
Haluskan kulit jeruk menjadi bubuk.
Jangan lupa untuk menambahkan air ke bubuk dan aduk hingga berbentuk pasta.
Oleskan pasta dari kulit jeruk pada wajah. Diamkan 15-20 menit. Bilas dengan air bersih yang mengalir.
Lakukan ini setidaknya dua kali seminggu.
Cara membuat Natural Whitening dari Aloe Vera
Aloe Vera juga mengandung selain itu aloesin keren, zat yaitu yang dapat menghambat pembentukan melanin, menyebabkan kulit menjadi lebih gelap.

Langkah-langkah untuk membuat:


  • Peel lidah buaya kemudian membagi antara kulit dan gel.
  • Oleskan gel lidah buaya langsung pada kulit. Diamkan minimal 20 menit.
  • Bilas dengan air hangat.
  • Untuk hasil maksimal, lakukan perawatan ini dua kali sehari dalam waktu satu bulan.
  • Cara Membuat Whitening Alam dengan Lemon


Apakah Anda tahu bahwa lemon adalah buah yang memiliki aroma segar dan juga mengandung vitamin C dan asam alfa hidroksi dapat menangkal terkenal penyebab radikal bebas kulit menjadi kusam.

Kandungan lemon juga bertindak sebagai agen pemutih alami yang sangat bagus untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan menghilangkan kulit kusam akibat paparan sinar matahari. Oleh karena itu, jika digunakan sebagai lemon pemutih wajah yang bagus secara alami dan cepat.

Langkah-langkah untuk membuat:


  • Ambil beberapa lemon. Peras air dalam wadah.
  • Gunakan kapas dalam jus lemon dan oleskan pada wajah sebelumnya merata.
  • Diamkan selama 10-15 menit
  • Bilas wajah Anda dengan air hangat.
  • Jika Anda memiliki kulit sensitif, maka tips untuk memutihkan wajah dengan jus buah lemojn ini tidak dapat dilakukan karena akan terasa sakit. Gangguan.


Cara Membuat Natural Yogurt Whitening

Yogurt merupakan bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk perawatan di mencerahkan kulit. Yogurt mengandung vitamin B5 yang berguna untuk bintik-bintik gelap kamuflase yang disebabkan oleh jerawat. Selain itu, yoghurt juga berfungsi mencerahkan kulit. Kalium dan asam laktatnya peran penting untuk melembabkan kulit serta menjaga selalu sehat dan terawat.

Langkah-langkah untuk membuat:


  • Tuangkan satu sendok makan yogurt dalam sebuah wadah.
  • Tambahkan madu dan susu secukupnya.
  • Aduk semua bahan sampai tercampur dan berbentuk seperti pasta.
  • Oleskan pasta dari yoghurt di wajah sampai merata. Diamkan minimal 15 menit.
  • Bilas dengan air hangat.
  • Gunakan 2 sampai 3 kali seminggu secara teratur.
  • Penggunaan bahan alami untuk memutihkan wajah dengan bahan-bahan di atas adalah solusi yang tepat untuk bahan-bahan alami cenderung memiliki efek samping.


Hasil yang diperoleh bila menggunakan bahan-bahan alami tidak bisa instan. Anda harus bersabar untuk menggunakannya setiap hari.

Jika saat ini Anda tidak memiliki cukup waktu. Anda bisa menggunakan paket brightener produk wajah dari madre untuk melihat di sini. Tetap tinggal sebelum tidur. dah, itu saja. benar sederhana ...

0 comments:

Post a Comment