Kenali Ciri-Ciri Cream Wajah Yang Berbahaya

Posted On // Leave a Comment

Kenali Ciri-Ciri Cream Wajah Yang Berbahaya



Berbahaya krim wajah. karakteristik fisik krim pemutih wajah yang berbahaya karena mengandung bahan kimia seperti merkuri dan hydroquinone dapat dilihat dengan mudah. Kosmetik yang mengandung bahan berbahaya biasanya tajam dengan warna-warna mencolok. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang karakteristik berbahaya krim wajah kita akan membahas semua untuk sobat.

Berbahaya Face Cream Menurut BPOM
gencarnya iklan kosmetik yang identik untuk memutihkan wajah membuat kita berasumsi bahwa pola pikir yang indah harus putih. Baik cara atau jika Anda ingin disebut indah yang harus putih. Tanpa efek memeperhatikan efek jangka pendek dan jangka panjang yang akan disebabkan oleh krim wajah berbahaya yang mengandung merkuri, konsumen biasanya akan membabi buta memilih krim wajah.

Kenali berbahaya krim wajah yang mengandung merkuri dan hydroquinone. Beberapa fitur dari krim wajah berbahaya, antara lain:

1. Tidak ada Izin BPOM atau Lembaga Kesehatan



Hal ini dapat dipastikan bahwa krim pemutih wajah Abal - abal atau palsu tidak tercantum di BPOM. Buddies tidak mudah percaya jumlah BPOM tercantum pada kemasan produk karena bisa dipalsukan oleh produsen nakal. Untuk mengetahui apakah nomorr BPOM cap asli atau teman dapat memeriksa nomor di situs resmi BPOM.

2. Warna Cream Shiny

Tersangka dengan krim warna kuning mencolok atau mengkilat mutiara putih, karena dapat digunakan pewarna yang pewarna yang berbahaya bagi tubuh.

3. Campur Rata dan Sticky



Sticky racun krim wajah berbahaya karena dalam proses pembuatan krim biasanya dicampur dengan bubuk. Selain itu, ketika menggunakan krim akan terasa lengket. Kadang-kadang jika dibiarkan dalam waktu yang lama dengan bagian yang solid akan memisahkan bagian-bagian yang berminyak

4. Bau Menyengat

Ketika teman saya pertama kali membeli, pastikan teman bau krim wajah yang akan kawin membeli. Berbahaya krim wajah yang mengandung merkuri biasanya memiliki logam tajam bau. Untuk menutupi bau logam biasanya produsen nakal akan memberikan cukup parfum untuk menyembunyikan bau dan menyengat dari logam merkuri.


5. Panas dan Perih Saat Dipakai

Berbahaya krim wajah biasanya tidak nyaman ketika dipakai. cream dapat menyebabkan rasa sakit bahkan gatal. Ketika reaksi ini terjadi segera hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter kulit.

Setelah mengetahui ciri-ciri krim berbahaya, sobat harus lebih berhati-hati dengan krim sobat sobat memilih untuk memutihkan wajah. Mengidentifikasi dan memilih krim yang sudah terdaftar di BPOM, selain teman cream juga bisa menggunakan pemutih dari bahan-bahan alami dari bahan - bahan di sekitar kita.

Untuk memastikan tidak ada efek samping dan dijamin murah. Jangan mengorbankan kesehatan Anda demi statmen cantik. Mencintai tubuh Anda, tetap tenang dan berpikir cerdas.

0 comments:

Post a Comment