Cream Pemutih Wajah Aman

Posted On // Leave a Comment

Cream Pemutih Wajah Aman 




Keinginan untuk mendapatkan kulit putih kadang membuat kita selalu ingin mencoba instan produk pemutih. produk pemutih instan tidak selalu aman karena hanya dapat mengandung bahan berbahaya. Dapatkan putih dan bersih memberikan kami kepercayaan diri lebih besar untuk tampil di depan semua orang. Kami harus cerdas dalam memilih produk pemutih yang aman bagi kulit kita. Penggunaan bahan kimia dalam krim wajah lama. Seperti zat hydroquinone sering ditemukan dalam krim wajah yang. Cara kerja dari hydroquinone kimia dalam pemutih wajah adalah dengan menghambat produksi melanin. Dengan pengurangan pigmen melanin, maka wajah akan meningkat putih. Namun, bahan ini berbahaya karena dapat menyebabkan iritasi kulit. Selain itu, kandungan karsinogen dalam krim pemutih dapat menyebabkan kanker. Oleh karena itu, jika kita ingin mencari krim wajah yang baik, sebaiknya hindari yang mengandung bahan kimia berbahaya. Kita harus memeriksa bahan dalam pemutihan krim wajah yang akan kita gunakan. Harus memilih krim pemutih yang mengandung bahan-bahan alami. Cara terbaik adalah jika krim kulit wajah mengandung antioksidan yang akan membantu produk sel kulit baru. Sel-sel kulit akan menggantikan sel-sel kulit baru yang mati. Jadi proses pemutihan dalam menghadapi setiap alami.

Karakteristik berikut dari krim pemutih yang aman bagi kulit:


  1. produk yang aman biasanya mendapatkan persetujuan dari BPOM. Krim yang sudah memiliki izin cream BPOM berarti bahwa itu memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan. Jadi, sebelum kita memilih yang terbaik krim wajah untuk kulit, pastikan produk tersebut sudah disetujui oleh BPOM. Tidak cukup hanya percaya tidak ada BPOM terdaftar, tapi kita bisa check it out pertama di situs BPOM untuk memastikan kebenaran.
  2. Produk pemutih warna aman tidak mencolok atau mengkilat karena warna mencolok biasanya menunjukkan bahwa produk yang terbuat dari bahan kimia berbahaya. Tidak hanya itu Anda harus mempertimbangkan ketika melihat bentuk krim, pastikan krim tidak memancarkan bau tajam. Tersangka dengan krim warna kuning mencolok atau mengkilat mutiara putih, karena dapat digunakan pewarna yang pewarna yang berbahaya bagi tubuh.
  3. Krim tidak lengket dan dapat juga dicampur dengan rata-rata. Sticky racun krim wajah berbahaya karena dalam proses pembuatan krim biasanya dicampur dengan bubuk. Selain itu, ketika menggunakan krim akan terasa lengket. Kadang-kadang jika dibiarkan dalam waktu yang lama dengan bagian yang solid akan memisahkan bagian-bagian yang berminyak
  4. warna kulit terlihat lebih kulit alami dan indah tidak pucat. Berbahaya krim wajah akan memberikan efek kulit putih pucat bahkan abu kelabu bagi erosi kult jaringan dengan merkuri.
  5. harga murah waspada. Biasanya, ini krim berbahaya dijual murah. Tentu saja, banyak harga terjangkau untuk menarik konsumen untuk membeli krim pemutih wajah. Jika Anda mengaku sayang pada wajah, tak ada salahnya Anda menghabiskan sedikit mahal sehingga wajah masih bisa aman dan sehat. Pemutih wajah cream ini juga membuat Anda ketergantungan untuk membelinya lagi dan lagi. Setelah Anda tahu beberapa karakteristik krim pemutih wajah yang aman, mudah-mudahan tidak ada lagi perempuan yang diperdagangkan di kesehatan mereka hanya untuk keindahan semata-mata dari wajah.
  6. Bau krim yang lembut dan tidak menyengat. Berbahaya krim wajah yang mengandung merkuri biasanya memiliki logam tajam bau. Untuk menutupi bau logam biasanya produsen nakal akan memberikan cukup parfum untuk menyembunyikan bau dan menyengat dari logam merkuri.
  7. Tidak ada efek negatif seperti panas dan terbakar bila digunakan kulit mereah bahkan ketika terkena sinar matahari. Berbahaya krim wajah biasanya tidak nyaman ketika dipakai. cream dapat menyebabkan rasa sakit bahkan gatal. Ketika reaksi ini terjadi segera hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter kulit. Kulit memiliki jaringan yang melindungi di bawah karena matahari sehingga kulit tidak akan terluka atau sakit jika terkena paparan sinar matahari. Sebagai hasil dari penggunaan krim wajah berbahaya, kulit akan terasa sakit dan nyeri saat terkena sinar matahari. Hal ini terjadi karena lapisan kulit yang melindungi kita telah rusak oleh bahan - bahan kimia berbahaya.
  8. Hasil biasanya ga instan. Diperoleh dengan cepat atau instan biasanya kurang baik, semua harus mengambil proses langkah demi langkah. Demikian pula, krim pemutih wajah. Berbahaya krim wajah biasanya akan memberikan efek putih cepat, tetapi Anda tidak menyukainya. Hal ini bahkan lebih berbahaya, memberikan efek krim putih dalam waktu singkat sekitar satu minggu atau bahkan setiap hari biasanya mengandung merkuri atau hdroquinon. Wajah kontak yang terlalu lama merkuri akan secara bertahap tipis, halus, pori - pori kecil dan tidak ditumbuhi jerawat. Hal ini karena lapisan kulit telah rusak parah sehingga bakteri yang menyebabkan jerawat tidak bisa tinggal di sana.
  9. Tidak menyebabkan ketergantungan. Ketergantungan pada krim sangat jelas, saat memakai krim wajah akan tampak putih. Tapi setelah digunakan dihentikan akan menghadapi off mulai tumbuh - bintik-bintik, kemerahan dan bahkan hitam.

itulah beberapa karakteristik wajah krim pemutih yang aman bagi kulit. Kami harus cerdas dalam menentukan whitening cream wajah yang kita pilih sehingga kita tidak menggunakan krim wajah yang berbahaya bagi kulit di kemudian hari.

0 comments:

Post a Comment