Cara memutihkan wajah dengan cepat, Alam dan mudah

Posted On // Leave a Comment

Cara memutihkan wajah dengan cepat, Alam dan mudah


Cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami - kulit putih Memiliki menjadi idaman setiap orang, apakah itu perempuan atau laki-laki. Banyak orang bersedia melakukan dem apapun mendapatkan wajah putih mulus. tidak ada yang pergi ke dokter dengan biaya besar tidak ada pemutih, tidak ada suntikan dan banyak lagi. Tapi tidak berlangsung bahwa ada benar-benar merusak kulit. Lebih bai mencoba beberaca bahan-bahan alami yang bisa Anda jadikan dan jika itu sendiri.

Dengan bahan-bahan tradisional dijamin membuat lebih kuat dan tidak membuat saja lubang saku Anda. Tapi sebelum membuat ramuan Anda harus terlebih dahulu mengetahui jenis kulit Anda. Sehingga Anda dapat membuat program perawatan yang maksimal.

Jenis - Jenis Kulit



Sebelum memilih jenis perawatan kulit, Anda juga perlu tahu beberapa alasan mengapa Anda harus tahu jenis kulit Anda. Salah satunya adalah bahwa Anda mendapatkan yang tepat pengobatan. Sehingga hasilnya akan lebih efektif. Berikut adalah beberapa jenis kulit yang perlu Anda ketahui.


1. Kulit Normal
Kulit normal umumnya memiliki tingkan kekeringan dan kelembaban standar. sehingga kulit normal biasanya sangat jarang mendapat masalah pada kulit. Sehingga ketika proses memutihkan kulit, kulit normal cenderung lebih mudah. Kulitnya tampak agak kering tapi tidak terlalu kering selain kulitnya terlihat lebih halus.


2. Kulit Berminyak
Kulit berminyak memiliki karakteristik - fitur wajah mengkilap. Kulitnya untuk memproduksi lebih banyak minyak. Jadi kadang-kadang untuk kulit berminyak sangat sulit untuk memasangnya karena akan lebih mudah memudar. Tapi kulitnya akan cenderung lebih awet muda karena kelembaban dipertahankan. Meskipun kesulitan banyak kotoran bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Nah kemudian dari orang-orang yang memiliki kulit berminyak beresiko tinggi jerawat. Jadi sering - sering mencuci wajah Anda, terutama setelah bepergian dan mengenakan makeup.


3. Kulit Kering
Untuk kulit kering dianjurkan untuk menggunakan pelembab untuk menjaga kulit elalu terjaga theta halus dan lembab, sehingga kulit tetap terjaga dan jauh dari keriput. Kulit ini cenderung kering bahkan melihat wajahnya kadang-kadang tampak bersisik.


* Penting untuk Diketahui!
Untuk kulit kering tidak sekali - sekali atau terlalu sering mencuci muka dengan air hangat karena akan membuat kulit lebih kering. Tapi untuk kulit berminyak disarankan untuk menggunakan air hangat.
Untuk kulit kering lebih disukai untuk menggunakan masker sekali minimal seminggu juga menggunakan susu pembersih dan toner. tapi untuk berminyak tidak seharusnya.

Tips Memilih Jenis Masker Menurut Jenis Kulit
Setelah Anda mengetahui jenis kulit Anda, Anda juga perlu mengetahui tips memilih jenis masker berdasarkan jenis kulit. Karena setiap jenis kulit, membutuhkan perawatan yang berbeda.1. Kulit Normal
untuk kulit normal tidak terlalu bermasalah tetap Anda ingin menggunakan masker alami. asalkan setelah itu disusi dan dibersihkan. tapi dibuat dengan baik memtimun, wortel, kentang, dll

2. Kulit Berminyak
Untuk kulit berminyak sangat dianjurkan untuk membuat masker alami dari nanas atau Lime. bahan lain yang bisa digunakan adalah putih telur, kuning telur, dan madu

3. Kulit Kering
Untungnya kulit kering Anda bisa membuat masker dari avucado, ubi, pisang dan buah - buahan lain. Selain masker yang mengandung tepung juga sangat baik



5 Bahan Alami untuk wajah memutihkan
Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk pemutih kulit. Untuk hasil masalah, itu tergantung pada konsistensi Anda dalam penggunaannya.

1. Lime

bahan:

  1. Teh yang telah kental semalam
  2. minyak zaitun
  3. Jus jeruk nipis
  4. minyak cendana


Berikut caranya:

  • Campurkan semua bahan di atas kemudian menyebar ke wajah
  • Lembut pijat wajah
  • Diamkan selama sekitar 45 menit
  • Menggosok wajah dengan tangan yang bersih ketika campuran kering sehingga semua kotoran menjemput.
  • Cuci dengan sabun, kemudian bilas lagi dengan air hangat setelah tempat air dingin.
  • kemudian bersihkan wajah dengan handuk kering dan lembut



2. bengkoang

bahan:

  1. bengkoang suda dibersihkan dan diparut.


Berikut caranya:

  • Ambil jus jus ubi air setiap pagi setiap hari diwajah Anda
  • memungkinkan 15 menit atau sampai kering
  • Bilas dengan air hangat untuk membuka pori-pori - pori wajah
  • Cuci dengan Sabun
  • Bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori - pori wajah

3. Mentimun
bahan:

  1. susu
  2. mentimun


Berikut caranya:

  • Parut mentimun dan peras sampai kita bisa jus sendiri
  • Campur dengan susu dan masukan ke dalam botol
  • Goyang dan diamkan selama 3 sampai 4 jam
  • Saring campuran dan simpan dalam lemari es agar tetap segar
  • Gunakan setiap malam setelah melakukan berbagai kegiatan
  • Diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat
  • Cuci dengan facial foam dan kemudian cuci dengan air dingin


4. Kentang
bahan:

  1. Beberapa Chips Buah


Berikut caranya:

  • Parut kentang hingga kemudian peras dan ambil sarinya
  • Gunakan setiap waktu tidur
  • Biarkan 20 menit
  • Kemudian sebagai mencuci biasa dengan air hangat dan bilas lagi dengan air dingin.


Sangat mudah, bukan? Cara Alami memutihkan wajah Emiten Tapi Anda harus bertanya - jangan tanya saya mengapa proses pembilasan emosi yang ribel untuk 3 tahap. ini adalah karena ketika membilas dengan ditahap pertama air hangat bahwa pori - pori wajah terbuka setelah pori - pori membuka pori-pori wajah dapat dibersihkan dengan sabun dan menghadapi mereka. nah sehingga tidak ada debu atau kotoran lagi mendekati lagi pori - pori dengan air dingin.

Dengan cara itu Tentu wajah memutihkan. Ada begitu banyak cara alami yang dapat Anda lakukan untuk berbagai perawatan. Ingat cara alami lebih baik karena tidak mengandung banyak bahan kimia. Jadi banyak untuk pembahasan pertama dari artikel saya hari ini. Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda mari berbagi keteman - teman Anda sehingga mereka juga tahu dan jangan lupa untuk suka ya ..

0 comments:

Post a Comment